USB rocket

USB peluncur missil


Inilah alat yang paling keren saat suasana kantor mulai menyebalkan dikarenakan teman sekantor anda senang meminjam receh tanpa ingat mengembalikannya atau bahkan bos anda yang mulai marah marah karena lupa untuk dibuatkan teh saat istirahat siang..

Namanya USB missile launcher gigitjari, dengan daya luncur 10 kaki lebih alat ini sungguh cocok untuk dijadikan sebagai alat pertahanan meja kantor anda.

Cara kerjanya adalah : pertama siapkan rencana penyerangan dengan mencolokan USB missile launcher ini kedalam USB port komputer atau laptop anda. kemudian install software (ikuti petunjuk) dan hopla! anda dalam status siaga..

Setelah missile dalam keadaan siap tembak, sekarang waktunya siapkan target yang anda suka! kami sarankan untuk memilih wanita cantik sebagai target tembak anda, dengan alasan ia sering kali menganggu konsentrasi anda saat membuat laporan.

Arahkan missile dengan menggunakan keyboard atau mouse dengan gerakan memutar 180 derajat atau gerakan keatas dan kebawah dengan sudut 45 derajat, dan FIRE!!!

Tenang korban anda tidak akan koma atau bahkan mengalami luka serius karena missile ini berbahankan foam atau busa lunak yang sangat ringan.

Lupakan sejenak aktifitas kantor yang sungguh membosankan dan berhenti menjadi orang yang terlalu serius! ikat kepala anda dengan dasi dan berlaga lah bak seorang rambo, saran kami jangan corat coret muka anda karena akan terlihat konyol dan mungkin susah untuk dihapus.

bising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SentraClix

ShoutMix chat widget